Creasi Design Challenge TU7UH

0
986

tu7uh

Design challenge sudah banyak diadakan dan memberikan hadiah jutaan rupiah serta penghargaan lainnya. Tapi, masih jarang yang menampilkan karya pemenang untuk dipamerkan di 7 coffeeshop terkenal di Jakarta. Coffeeshop dipilih sebagai lokasi karena identik dengan pengunjung kaum muda berjiwa kreatif. Selain itu, para pemenang juga diberikan total hadiah lebih dari Rp 15 juta.

Sesuai dengan misi mereka untuk menampilkan para talenta kreatif (creative talents) Indonesia, Creasi mengadakan Creasi Design Challenge TU7UH dari 17 Juni – 17 September 2015. Menyambut momentum 17 Agustus tahun ini, tema yang diangkat pun cukup unik yaitu: 7 Presiden, 7 Warna, 7 Karya, 7 Lokasi. Setelah penutupan masa penyerahan karya pada 31 Juli 2015, terhitung 350 karya desain dari seluruh Indonesia yang masuk.

7 Pemenang

Juara 1 diraih oleh Timor Yudha Setiawan (Surabaya) dengan karyanya “Bung Karno”. Juara 2 diraih Sungging Priyanto (Tangerang) dengan karya “Susilo Bambang Yudhoyono”, sedangkan juara 3 diraih oleh Wahyu Aji Sadewa (Yogyakarta) dengan karya “The Smiling General”. Juara 4 sampai 7 berturut-turut adalah Sarmidi (Jakarta), Aria Ar Razi (Medan), Sundari (Pontianak), dan Sungging Priyanto (Tangerang). Ketujuhnya diumumkan dalam acara Winners Announcement Event yang diadakan pada Kamis, 13 Agustus 2015 di Trafique Coffe, Jakarta Selatan.

7 Lokasi

Karya Pemenang akan dipamerkan di 7 coffeeshop terkenal di Jakarta dari 17 Agustus – 17 September 2015. Lokasinya adalah: Koultoura (Greenville, Jakarta Barat), Tanamera (Serpong, Tangerang Selatan), Watt (Kwitang, Jakarta Pusat), Antipodean (Cilandak Town Square, Jakarta Selatan), Crematology (Puri, Jakarta Barat), Trafique (Hang Tuah, Jakarta Selatan), dan Smith (Mampang, Jakarta Selatan). Selama dipamerkan di coffeeshop akan ada activation untuk foto dan post karya tersebut di social media Instagram. Setiap pengunjung yang foto dan post karya yang dipajang berhak mendapatkan special promo berbeda-beda di masing-masing coffeeshop berupa diskon, promo buy 1 get 1, atau biji kopi pilihan.

Diharapkan dengan Creasi Design Challenge TU7UH ini dapat mengajak ribuan Creative Talent di seluruh Indonesia menampilkan portfolio kreatif mereka sehingga lebih mudah mendapatkan kerja di bidang kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.creasi.co.id/tu7uh dan www.facebook.com/creasi.id